Trend Model Hijabers Tampil Anggun Dengan Maxi Skirt

Bagi Hijabers pasti ingin tampil cantik dan anggun dalam berpakaian dan sopan tentunya karena adalah wanita feminim itu tampil sopan, disamping itu pasti juga akan melihat segi penampilan juga yang membuat tampil lebih cantik dan lebih anggun disini sedikit kami kutip dari vemale.com yang dimana ada fashion terbaru yang perlu ladies ketahui .

Mungkin kamu sudah sering melihat model seperti ini namun belum menyadari bahwa model tersebut saat ini dalam kategori trend yang lagi booming, dengan mengenakan rok yang panjang serta mix and matchnya yang terlihat cantik dan anggun.


Foto : Vemale.com



Seperti gaya hijab Meidika ini Ladies, ia memilih rok panjang garis putih hitam The Executive yang ia padukan dengan kaos hitam dan luaran abu-abu ditambah dengan pemakaian kalung cantik VNC.


Foto : Vemale.com

Nah selain tampil cantik dan anggun seperti meidika di atas ada lagi nih ladies yang tidak kalah cantiknya lihat dibawah ini :



Foto  Vemale.com




Memakai rok panjang seperti ima kenalan dengan motif tenun yang ia beli di Garut. Atasan yang cantik inis ia padukan dengan baju berwarna hitam yang dibuatnya sendiri. Tas Guess dan sepatu Heat Wave membuat tampilan wanita 36 tahun ini sangatlah berbeda. Semakin hits dengan kerudung hijau tosca yang senada dengan warna roknya



Foto : Vemale.com


Berbeda lagi dengan Marsella yang membuat baju dan rok panjang bunga - bunga di sebuah tempat penjahit langganannya hal ini karena termotivasi oleh model inspirasinya tersebut sedangkan sepatu wedges Elizabeth dan tas berwarna krem pun membuat penampilan perempuan 20 tahun ini semakin cantik


Bagaimana untuk model diatas ladies ? Cantik - cantik kan ? Semoga dengan beberapa model diatas bisa memotivasi anda dalam berbusana muslim yang cantik namun tetap sopan yah :)

0 Response to "Trend Model Hijabers Tampil Anggun Dengan Maxi Skirt"

Posting Komentar