Tips Cara Make Up Wanita Berhijab Tampil Cantik

Cara Make Up Untuk Wanita Berhijab - Alhamdulillah ladies masih di beri waktu untuk berbagi yah ? Selain kita cantik dalam berjilbab atau berhijab tentunya kita juga harus cantik dalam make up betul yah ? Blog ini mengenai Cara Memakai Jilbab namun tidak mengurangi manfaatnya ya, kalau berbagi mengenai seputar wanita berhijab :)


Tentunya semua wanita baik yang berhijab ataupun tidak mengharapkan menjadi cantik, betul ya ? Itu adalah hal sangat - sangat wajar, normal loh ladies :D jadi disini kamu bisa saja tampil cantik selain dengan cara berpakaian, memakai hijab bisa di lihat dari segi make up, misal : kalau kita sudah rapi, hijab sudah cantik, pakaian juga cantik namun kalau make up kurang cantik atau luntur ? Kan jelek yah :)

Dibawah ini ada tips untuk kamu nih, bisa dilihat deh :


Eyes Makeup Tips
Pertama yang harus diperlukan adalah head scarf yang sesuai dengan warna cahaya mata Anda. Berhati-hatilah! Ketika memberi sentuhan warna yang glamor saat merias pada mata Anda, sebab mata merupakan bagian paling menonjol yang terlihat jika Anda berhijab.

Ubah penampilan dengan sederhana yaitu gunakan liquid eyeliner di sekitar mata jika ingin berpergian ke suatu acara, kemudian tidak lupa dengan volumizing mascara dan eyeshadow.

Pilihlah warna-warna makeup yang dapat menyatukan dengan warna headscarf maupun warna alami pada mata.
Gunakan eyeshadow pallete warna silver atau gold untuk menonjolkan corak warna pada mata dan hindari dari pemakaian glitter atau shimmer yang berlebihan.

Lips Makeup Tips
Berikut tutorial yang dapat Anda lakukan demi mendapatkan warna bibir yang natural, salah satunya dengan two toned lip berikut ini:
Dalam memilih warna lipstick haruslah disertai dengan perawatan yang intensif sehingga Anda dapat berpenampilan cantik namun tetap alami.

Nuansa warna lipstik yang natural dapat membuat Anda tampak anggun dan simple.
Sempurnakan warna lipstik Anda dengan warna makeup pada mata.
Gunakan moisturizing lip gloss sebagai tampilan pemanis pada bibir Anda.

Bagaimana untuk Tips Cara Make Up Wanita Berhijab  diatas ladies ? Mudah kan ? Yuk mulai sekarang kita tampil cantik dan jadi yang lebih baik, demikianlah untuk tips nya, jangan lupa tunggu update selanjutnya yah ?

0 Response to "Tips Cara Make Up Wanita Berhijab Tampil Cantik"

Posting Komentar