Aksesoris Pengantin Berjilbab Terbaru 2015

Asesoris Pengantin Berjilbab - Mungkin anda sedang bingung untuk memilih pakaian yang cocok untuk anda kenakan nanti saat pernikahan namun tentunya itu selera anda dalam memilih pakaian untuk berhijab khususnya . Disini cara memakai jilbab yang bisa jadi referensi anda untuk pernikahan nanti atau referensi anda dalam memilih mengenakan hijab.


Berikut untuk Aksesoris Pengantin Berjilbab  :
  1. Langkah pertama, pakai terlebih dahulu penutup kepala yang disebut juga ciput inner. 
  2. Setelah itu, letakkan jilbab di atas kepala yang berbentuk segitiga dan sesuaikan panjang rata kanan dan kirinya. 
  3. Lingkarkan jilbab sebelah kiri ke belakang leher dan sampai ke depan bergabung dengan jilbab yang sebelah kanan.
  4. Situasinya sekarang yaitu tidak ada lembaran jilbab di sebelah kiri, jika benar, lanjutkan dengan menyematkan jarum pentul ke bagian jilbab yang telah dilingkarkan tadi di bawah telinga sehingga membentuk pola dasar yang pertama.
  5. Lalu, tarik sisa jilbab yang telah dilingkarkan tadi, jangan begitu erat dan usahakan memiliki lebar yang menutupi leher, ke telinga kanan dan sematkan pula jarum pentul untuk menjaga pola. 
  6.  Sekarang, bentuk jilbab yang sebelah kanan untuk membentuk pola terakhir. Tarik jilbab sebelah kanan ke depan sehingga mengeratkan ikatan belakang leher, lalu tarik bagian tengah jilbab kanan ke dalam leher dan sisakan jilbab untuk menggelambir ke depan. Sematkan juga jarum pentul di jilbab belakang leher. 
  7.  Sekarang model jilbab yang diinginkan sudah terbentuk rapi. Akan tetapi, bagian atas kepala bisa ditambahkan aksesoris untuk mempercantik. Sematkan aksesoris cantik seperti bunga buatan atau material kecil yang memantulkan cahaya ke sebelah kiri atau kanan kepala atas.

0 Response to "Aksesoris Pengantin Berjilbab Terbaru 2015"

Posting Komentar